EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/03/2022 11:39:31  •  201 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI KECAMATAN PENJARINGAN, JAKARTA UTARA)

Created by :
MUCHTAR GOZALI ( 201511223 )



SubjectKUALITAS LAYANAN
KUALITAS PRODUK
HARGA
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
PRODUCT QUALITY
PRICE
KeywordPengaruh Kualitas Pelayanan
Kualitas produk
Harga Terhadap Kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian SIM card IM3 Ooredoo (Studi kasus di Penjaringan, Jakarta Utara) Variabel independen terdiri dari kualitas pelayanan, kualits produk dan Harga dan Variabel dependen terdiri dari kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang berada kecamaatan Penjaringan, Jakarta Utara dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dan penelitian ini menggunakan Teknik Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menjunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan Harga berpengaruh secara posotif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen SIM card IM3 Ooredoo di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Contributor:
  1. Prof. Dr. Lia Amalia SE., MM
Date Create:18/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511223
Collection ID:201511223


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-kualitas-produk-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-di-kecamatan-penjaringan-jakarta-utara-24106.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24106-COVER.Image.Marked.pdf - 298 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24106-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 220 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24106-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 216 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24106-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 205 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24106-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 539 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24106-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 435 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24106-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 190 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24106-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 339 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24106-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 190 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24106-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 594 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24106-BAB1.Image.Marked.pdf - 686 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24106-BAB2.Image.Marked.pdf - 641 KB
  2. UEU-Undergraduate-24106-BAB3.Image.Marked.pdf - 625 KB
  3. UEU-Undergraduate-24106-BAB4.Image.Marked.pdf - 561 KB
  4. UEU-Undergraduate-24106-BAB5.Image.Marked.pdf - 312 KB
  5. UEU-Undergraduate-24106-BAB6.Image.Marked.pdf - 190 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Harga Terhadap Kepuasan konsumen , Kepuasan , Kualitas , Kualitas produk , Pelayanan , Pengaruh , Pengaruh Kualitas Pelayanan , Terhadap , konsumen , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148402028


Visitors Today : 10
Total Visitor : 1969701

Hits Today : 43124
Total Hits : 148402028

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan